#udang

Advertisement


Lobster double lada hitam..😍😍😍 Free ongkir area barat ya kak..😎 . . . . . . . . . . . . . .   #pawonchuyu     #lobster     #kerang     #cumi     #ayamcrispy     #babycumi     #udang     #kepiting     #asammanis     #asampedas     #ladahitam     #kuliner     #kulinermagetan     #makananlaut     #jajanan     #seafood     #seafoodmagetan     #seafoodindonesia     #makananenak     #magetan     #jawatimur     #indonesia  


0💬Normal

Jum'at ceria..😍😍😍 Lobster double asam pedas cm 40k Free ongkir area barat ya kak..😎 . . . . . . . . . . . . . .   #pawonchuyu     #lobster     #kerang     #cumi     #ayamcrispy     #babycumi     #udang     #kepiting     #asammanis     #asampedas     #ladahitam     #kuliner     #kulinermagetan     #makananlaut     #jajanan     #seafood     #seafoodmagetan     #seafoodindonesia     #makananenak     #magetan     #jawatimur     #indonesia  


0💬Normal

Kok bisa gitu ya? Tag temanmu . . . . .   #kuliner     #resep     #camilan     #jajanan     #recipe     #food     #sarapan     #cooking     #coklat     #eskrim     #laperbaper     #dessert     #udang     #nelanludah  


0💬Normal

Ayuk mulai budidaya lobster sejak dini, besuk tinggal menuai panennya. Sabtu minggu besuk insyallah ada pelatihan, yang berminat bisa langsung boking, karena seat terbatas.   #gemmafarm     #lobster     #lobsterairtawar     #crayfish     #crawdad     #lobsterhias     #lobsterairtawarindonesia     #ikan     #udang     #budidayalobsterairtawar     #lele     #nila     #budidayalobster     #surakarta     #patin     #gerhana     #jawatengah     #benihlobster     #bibitlobster     #benihlobsterairtawar     #bibitlobsterairtawar     #lobsterlaut     #lobsterindonesia     #budidayalobsterairtawar     #induklobsterairtawar     #induklobster     #lobsteraustralia     #redclaw     #faceappchallenge     #faceapp  


2💬Normal

.. Thank you sis Novita di Purwakarta 😘 .   #testimonihekengalecia   . . Info & Pemesanan : WA : 081281673783 LINE : alecia.homemade .   #hekeng     #hakong     #hekengalecia     #alecia     #homemade     #homemadefood     #udang     #fresh     #frozenfood     #baking     #resep     #kid     #mom     #cooking     #bekal     #mpasi     #cakes     #culinary     #kuliner     #pumping     #shrimproll     #lumpia     #kaniroll     #masakanrumahan     #oleholeh     #nonmsg     #nonpreservatives     #prawncake     #khaspontianak  


0💬Normal

Advertisement


Wetsss ceuk saha romantis te saukur lalaki jeung wanitah, sahabat bagai kepompong ge romantis diantara lalaki Ngan pedah weh teu sapiring duananeun wkwkwkkw😀 Hanupisss akangakang, kadieu dieu nyakk urang kumpul para jomlo :p Skuyy ka   @seafoodseagood   Open daily at 17.00-22.00 Wa.me | 089655152204 Mun bade ORDER menu paket kanu GRAB FOOD ge sokk tiasa, gampang pisaaan, ketik wehh SEAFOODSEAGOOD nyak!   #seafood     #seafoodseagood     #infocimahi     #infobandung     #kulinercimahi     #kulinerbandung     #makanenak     #kulinermalam     #wisatamalam     #nongkrong     #seafoodbandung     #makanmurah     #seafoodcimahi     #seafoodmurah     #seafoodenak     #mukbangseafood     #sambaldabudabu     #guritabakar     #babygurita     #gurita     #cumi     #udang     #kerang     #kepiting     #ikan     #grab     #grabfood  


0💬Normal

  #menumpasi6bulan   HTC : Tempe ditumis pakai margarin hingga setengah matang. Buat kaldu udang secukupnya. Cuci dan potong semua bahan. Masukkan dalam slowcooker. Set hingga 2 jam. Disaring. Hasilnya hari ini 400 ml Bagi jadi 3. Sarapan, makan siang, dan malam. Saat akan disajikan,tambahkan evoo dan unsalted butter. Sajikan dengan penuh cinta dan kesabaran. Jangan lupa adab saat makan ya. Ajarkan sedini mungkin.   #mpasihomemade     #mpasi4  ⭐   #mpasi4kuadran     #nasi     #bayam     #tomat     #tempe     #udang  


0💬Normal

Belut hidup   #udang     #ikanbanten     #ikan     #makanikansehat     #gerakanmakanikansehat     #noboraks     #noformalin  


0💬Normal

Udang saos padang 🤤🦐   #indonesianfood     #kuliner     #jajan     #udangsaospadang     #udang     #indonesia     #instafollow     #likeforfollow     #love     #instagood     #photooftheday     #happy     #like4like     #followme     #follow     #makananindonesia     #makanterus     #jajankuliner26     #makananenak     #foodies     #makan     #wisatakuliner     #yummy     #cemilanenak     #enak     #masakanindonesia     #seafood  


2💬Normal

Udang telur asin   #udang     #udangdibalikbatu     #udangtelurasin  


0💬Normal

Apakah udang mengandung kolesterol tinggi? 🤔🤔 . 🍤 faktanya kadar kolesterol pada udang jauh lebih kecil daripada kadar koleterol kuning telur. 🍤 dari 100 gr udang mengandung sekitar 206 mg kolesterol dibanding kan 1 kuning telur mengandung 210mg. 🍤 naahh, jika selama ini mengonsumsi udang dengan cara mengupas dan membuang kulitnya, mulai seksrang ubanh kebiasaan itu. 🍤 kulit udang merupakan sumber kalsium untuk kesehatan tulang. Selain itu, kulit udang juga kaya akan kitosan yang sangat baik untuk menghambat penyerapan lemak dan kolesterol dalam tubuh. 🍤 intinya adalah asal tidak berlebihan, tidak akan ada dampak buruk bagi tubuh. Anjuran konsumsi kolesterol adalah <300mg/hari untuk orang normal. 🍤 kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh, tetapi sebenarnya tanpa asupan kolesterol dari luar pun kebutuhannya sudah terpenuhi dengan baik. Karena 80% kolesterol dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari makanan. 🍤 tapi sayangnya banyak orang mengalami kolesterol tinggi gara gara makanan dan gaya hidupnya. Seseorang dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200mg sedangkan masuk kondisi bahaya jika sudah diatas 240 mg karena bisa menyebabkan storke. . Kolesterol juga berperan penting dalam fungsi organ tubuh. Kolesterol juga berguna untuk menyusun empedu darah, jaringan otak, serat saraf, hati, ginjal, dan kelenjar adrenalin. . 🍤 kolesterol juga merupakan bahan dasar pembentukan hormon steroid, yaitu progesteron, estrogen, testosteron dan kortisol. 🍤 hormon hormon tsb diperlukan untuk mengatur fungsi dan aktifitas biologis tubuh. 🍤 namun hatihati juga kadar kolesterol yang sangat rendah dalam tubuh dapat menganggu proses menstruasi dan kesuburan bahkan dapat menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita. . Referensi: https://health.detik.com/hidup-sehat-detikhealth/d-1784394/ciri-ciri-orang-kena-kolesterol-tinggi . Tag teman kalian dan share ✔️✔️✔️✔️ .   #kolesterol     #udang     #lifestyle     #gayahidup     #polamakan     #polanutrisiharian  


0💬Normal

Spaghetti aglio e olio⁣Resep By   @firdij   ⁣ - Sirloin⁣ - Chili (cabe)⁣ - Garlic (bawang putih)⁣ - Pasta water / stock (air rebusan psta / air kaldu)⁣ - Thyme⁣ - Butter (mentega)⁣ - Spaghetti ⁣ - Parmesan (keju parmesan)⁣ - Parsley (peterseli)⁣ - Salt & pepper⁣ ⁣   #berbagiresep     #shareresep     #masakanrumahan     #reseprumahan     #masakan     #doyancooking     #fotomasak     #doyanbaking     #kumpulanresepmasak     #masakansederhana     #reseproemahan     #resepkeluarga     #resepmasakan     #resepyummy     #kuliner     #belajarbaking     #marimasak     #hobimasak     #idemasak     #udang     #seafoodenak     #spaghetti  


1💬Normal

Advertisement


Selamat siang sobat Joyful! Apa camilan mu siang ini? Jangan Lupa tetap konsumsi Ebifurai Joyful untuk kebutuhan protein harianmu ya. . . Dapatkan produk-produk Joyful di outlet frozen food terdekat ya Sobat Joyful! . Jangan lupa untuk Kunjungi Website kita di www.joyful.co.id Follow ig   @joyfulseafood   Fanpage FB kita : Joyful.id serta tag kita dengan hastag   #joyfullagikreasi   mu ya sobat Joyful . .   #joyfullagikreasi     #joyful     #joyfulfrozenfood     #frozenfood     #frozenfoodsurabaya     #makananenak     #makanikanenak     #ikan     #udang     #chicken     #udang     #ebifry     #bakso     #baksoudang     #baksoikan     #baksocumi     #sakanakatsu     #produkkokinero     #masakpraktis     #surabayafood     #sidoarjo     #sidoarjopunya     #frozenfoodmurah     #frozenfoodberkualitas  


0💬Normal

Variant keempat kita. BEST SELLER BANGET LOH INI! Kenalin nih namanya Siomay Udang. Dibuat dari adonan daging udang pilihan berkualitas, dipadu dengan bumbu rempah khas   @dimsumbenjamin  , ada udang utuh diatasnya! Bener bener deh ini daging dimsum kita berasa bgt, kita cuman pake tepung dikit doang ya kak. 1 biji berasa kurang, minta nambah nambah 😆😆 . . Cek pricelist untuk tahu harganya berapa ya kak ❤ . .   #dimsum     #dimsummalang     #dimsumhalal     #halal     #kuliner     #kulinermalang     #kulinerjawatimur     #kulinerindonesia     #streetfood     #jajan     #jajanan     #jajanankekinian     #dimsumfrozen     #frozen     #frozenfood     #makanan     #makananmalang     #siomay     #sushicrab     #siomaysayur     #siomayayam     #siomayudang     #pangsit     #udang     #jajananmalang     #malang     #makananbeku     #culinary     #sushi     #mukbang  


0💬Normal

Kita buka jam 4 siang sampai jam 10 malam ... Takut kehabisan ? Pesen dulu aja via whatsapp 0819-1806-8889   #kerang     #keranghijau     #kerangdara     #kerangijo     #kerangrebus     #kerangsauspadang     #kerangjakarta     #kerangjakartaselatan     #kerangbalado     #kerangpedas     #kerangijosaospadang     #kerangmurah     #kerangkalibata     #rawajatitimur     #rawajatitimur2     #gofoodpromo     #gofoodjakarta     #udangasammanis     #udangbalado     #udang     #udangsambal     #udangpedas     #udangmasakpedas     #kalibatacity     #condet     #pecintakerang     #kerangrebus     #cekersetan     #cekermercon     #cekerpedas     #cekerpedesjakarta  


0💬Normal

GAK ADA KATA CABAI di sini   #kerang     #keranghijau     #kerangdara     #kerangijo     #kerangrebus     #kerangsauspadang     #kerangjakarta     #kerangjakartaselatan     #kerangbalado     #kerangpedas     #kerangijosaospadang     #kerangmurah     #kerangkalibata     #rawajatitimur     #rawajatitimur2     #gofoodpromo     #gofoodjakarta     #udangasammanis     #udangbalado     #udang     #udangsambal     #udangpedas     #udangmasakpedas     #kalibatacity     #condet     #pecintakerang     #kerangrebus     #cekersetan     #cekermercon     #cekerpedas     #cekerpedesjakarta  


0💬Normal

Persiapkan segala kebutuhan konsumsi ikan Anda di Beliikan id. Dapatkan kuga promo menarik di bulan Juli ini yakni cashback Rp 50.000 disetiap pembelian ikan Tuna Saku Fillet. Yuk kunjungi gerai Beliikan id terdekat atau website kami serta . . Hubungi kami di 📞0251 759 5090 📱0822 9999 5090 📍Ruko Taman Tirta Cimanggu No. 17 Kel. Mekarwangi Kec. Tanah Sareal Bogor .   #beliikan     #ikan     #fish     #seafood     #freshseafood     #udang     #cumi     #lobster     #tongkol     #ikansegar     #beliikanlaut     #ikanbakar     #supllierikan     #restoranseafood     #distributor     #distributorikan     #distributorikanlaut     #reseller     #makan     #makanikan     #jualbeliikan     #pasarikan     #ikanlaut     #jualikanlaut  


0💬Normal

Masih edisi latepost Maaf makanan mulu yg lewat 😁😁 Bersih2 hp yg sekarang tiap harinya ada video dan poto2 aktivitas Abang disekolah juga kk farez yang ikut2an sangat bergembira disekolah Abang😂😂 Tempo hari masak perasaan lidahku enak banget😆😆tadinya mau disantenin taunya sebelum dikasih santen dicobain kok dah mantep Yoo wiss gak disantenin 😁😄   #buncis    #utren    #babycorn    #udang     #masakanamihfaza     #amihcooking     #amihmasak  


0💬Normal

Next Page