#selfreminder

dont put yourself as an option; be a priority! #dramAspira . . #justbeYou #selfreminder #instapic #instafashion #igers #qoutes // shoot by : @rereynetha // outwear by : @tunnel.id


0💬Normal

💕JANGAN MENGATAKAN URUS SAJA DIRIMU SENDIRI 💕 Ketika datang suatu nasehat kepadamu, jangan kau berfikir bahwa orang yang menyampaikannya sedang mengguruimu.. Ketika kau dinasehati untuk menutup auratmu, jangan kau balik bertanya tentang masa lalunya. "Bukannya dulu kamu juga seperti aku" Ketika mereka mengoreksi kesalahanmu, jangan kau mengatakan "urus saja dirimu sendiri, kayak gak pernah salah aja" Ketika mereka melarangmu melakukan sesuatu yg dilarang agama, jangan kau mengungkit-ungkit masa lalunya.. Ketika mereka berusaha mati-matian menasihatimu demi kebaikanmu" jangan kau asah tajam lisanmu utk mengatakan " kalian udah gak ada kerjaan lain ya?" Jangan sahabat.. Kelak kau kan menyesali jika tidak menghargai. Tak peduli dengan bahasa mereka yg lebai. Tak peduli dengan nasehat mereka yg membosankan.. Mereka lah orang yang pantas kau jadikan sahabat sejati.. Karna sahabat ialah orang yg menyampaikan kebenaran kepadamu.. Bukan orang yg selalu membenarkan kesalahanmu.. Genggamlah tangannya sebelum mereka meninggalkanmu.. Karena mereka sangat memperdulikanmu. Bersyukurlah... #selfreminder #copas


0💬Normal

YaAllah, ingatkan aku jika aku mulai, jauhkanlah aku dari semua jalan yg menuju pada kemaksiatan 🙏🙏😇😇 . #selfreminder #oneminutebooster #kajianislam #oneminutedakwah


0💬Normal

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu~ -Ali bin Abi Thalib . . . . . #repost#sift#hijabsports#hijrah#selfreminder#malanghits#arekaslisidoarjo


0💬Normal

Happy when you knows what God wants you to do. Happy isn't hard you choose to be grateful and love each others . God gave you gifts to do what everything He likes even though it hurts and doesn't make sense that's the character building . #reflection #selfreminder #grateful #love #surrender #jesus #empoweringwoman #instaphoto #instagood #instagram #indonesia #inacraft #pameran #exhibition #jakarta #jcc #thursday #positivevibes #beautiful


0💬Normal

Kalo kamu masih ragu dan takut keluar modal, artinya kamu belum siap untuk menjadi orang yang sukses. Orang sukses itu orang yang selalu optimis disertai langkah yang realistis, lalu bisa memantapkan langkah menuju hal yang positif yang menuntun kearah kesuksesan 😊 Yuk, mantapkan langkahmu dengan PayTren! . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Hubungi👇👇 📝 📲WA: #085393772823 Atau klik link di bio 😋😋 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #yee_28 #paytrenSDT #paytren #paytrenustyusufmansur #motivasi #katamutiara #katabijak #quote #flsteam #pokoknyapaytreninaja #cus09 #selfreminder #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #motivasiislami #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Paytren Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ


0💬Normal

Kalo kamu masih ragu dan takut keluar modal, artinya kamu belum siap untuk menjadi orang yang sukses. Orang sukses itu orang yang selalu optimis disertai langkah yang realistis, lalu bisa memantapkan langkah menuju hal yang positif yang menuntun kearah kesuksesan 😊 Yuk, mantapkan langkahmu dengan PayTren! . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Hubungi👇👇 📝 📲WA: #085393772823 Atau klik link di bio 😋😋 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #yee_28 #paytrenSDT #paytren #paytrenustyusufmansur #motivasi #katamutiara #katabijak #quote #flsteam #pokoknyapaytreninaja #cus09 #selfreminder #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #motivasiislami #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Paytren Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ


0💬Normal

Allah SWT berfirman: . . وَاِذْ تَاَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَاَزِيْدَنَّـكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ اِنَّ عَذَا بِيْ لَشَدِيْدٌ . . "Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat." . . (QS. Ibrahim 14: Ayat 7) . . #quran #syukuralhamdulillah #selfreminder


0💬Normal

Kalo kamu masih ragu dan takut keluar modal, artinya kamu belum siap untuk menjadi orang yang sukses. Orang sukses itu orang yang selalu optimis disertai langkah yang realistis, lalu bisa memantapkan langkah menuju hal yang positif yang menuntun kearah kesuksesan 😊 Yuk, mantapkan langkahmu dengan PayTren! . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Hubungi👇👇 📝 📲WA: #085393772823 Atau klik link di bio 😋😋 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #yee_28 #paytrenSDT #paytren #paytrenustyusufmansur #motivasi #katamutiara #katabijak #quote #flsteam #pokoknyapaytreninaja #cus09 #selfreminder #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #motivasiislami #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Paytren Sukses bisnisnya, Berkah hidupnya اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ


0💬Normal

Reposted from @thediaryofagoddess - ✨🌜Late Night Reminders🌛✨ Don’t neglect the most important relationship in your life...the one with your inner-self💅🏾🤗 Learn to love YOU, first😉🌊 Sending lots of good vibes your way😘🦄 ✨ #love #happiness #life #selflove #loveyourself #loveyourselffirst #selfcare #empowerment #youcomefirst #youarebeautiful #lawofattraction #yougotthis #selftherapy #selflovenotes #selfesteem #selfhealing #trusttheprocess #selfreminder #dailymotivation #dailyinspiration #notetoself #writersofinstagram #lovethyself #dailyreminder #lovestartswithin #gratitude #thediaryofagoddess - #regrann


0💬Normal

Jangan membandingkan dirimu sendiri dengan orang lain, kamu harus tahu matahari dan bulan punya cara sendiri untuk bersinar 😊😊 . . #Quotes #Selfreminder #DediSetiadi #MentorPayTren #LeaderPayTren #FotoLama #Karangsong #PantaiKarangsong #Indramayu #Jawabarat #Indonesia


0💬Normal

. “Cukup genggam Dunia di tangan, tidak di hati” Iya soalnya di hati buat dia, eh Dia, Yang Maha Esa hehe ❤️ . Pasti kalian pernah denger ini “Nilai Dunia dihadapan Allah, tidak lebih berat dari sebelah sayap nyamuk” Cek selengkapnya di blog aku, klik link di bio yaah ✨ #selfreminder #nulisfit


0💬Normal

Bismillah.. Dari Anas Radhiallahu 'Anhu ia berkata Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda Apabila seseorang tidak menjaga shalatnya dan tidak mengambil wudhu dengan sempurna, dan qiyam, ruku dan sujudnya juga tidak dilakukan dengan tertib, maka shalatnya akan membuat wajahnya gelap dan buruk, serta akan mengutuk orang itu dengan kata-kata: 'Semoga Allah Ta'ala membinasakanmu sebagaimana engkau telah membinasakanku'. Lalu shalatnya dilemparkan ke muka orang itu seperti kain yang buruk". (HR. Thabrani) Maka Saudaraku.. Sempurnakanlah Wudhu, Gerakan, Bacaan dan Kusyuklah dalam Shalatmu Semoga Bermanfaat. . . Credit : @bjah.bejah . . Follow : @jadibaik_or . . #dakwahtauhid #selfreminder #jadibaik_or #manhajsalaf #ilmu


0💬Normal

NIKMAT SEHAT & WAKTU LUANG . Suka bilang gabut, padahal kerjaan numpuk. Suka bilang gabut, padahal deadline depan mata. Suka bilang gabut, padahal masih banyak hal hal bermanfaat yg bisa kita lakukan. . Heuuu.. . Teruntuk diriku, baru kemudian kamu. . Ayolaah! Jangan sia siain waktu:"( . نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ . “Dua nikmat yang kebanyakan manusia tertipu dengan keduanya, yaitu kesehatan dan waktu luang.” (HR. Bukhari) . Banyak orang yg gak merasa kalau dua hal itu adalah nikmat. Ada suatu waktu nanti dimana nikmat sehat itu akan dicabut, dan nikmat waktu luang akan hilang. Dan barulah terasa nikmat itu setelah dicabut oleh Allah SWT . Yo bergerak! Jangan mager! Lakukan hal hal positif yg berfaedah:") Jangan biarkan satu detikmu terbuang sia-sia begitu saja, hehe. . __________________________________________________ #dakwahvisual#selfreminder#komikstrip#kartunmuslim#kartunmuslimah#ilustrasiberhijab#ilustrasimuslimah#illustrasi#illustration#waktuluang#nikmatsehatdanwaktuluang#duanikmatyangseringdilalaikan#nikmatyangdilalaikan#lalai#mbul#mbulmbil#ghooliyah#iqomic#quotesdakwah#gabut#mudaberkarya#berkarya#dakwahseru#dakwahasik


1💬Normal

"Doa Untuk Ibu Ayah" - Teruntuk Ibu Dan Ayah😭Kami Tidak Tau Harus Membalas semua Pengorbanan Kalian Dengan Apa😭,Besar Jasa Kalian,Sementara Kami Hanya Tau Membentak,Meminta Dll, Kami Pura Pura Tidak Tau Bahwa Kalian Itu Lelah, Kalian Cape. - Khususnya Ibu, Yang Telah Mengandung 9 Bln Dalam Perutnya ,Susah Payah Membesarkan Kami Dan Menyusui😭, Maafkan Kami Ibu, Kami Belum Bisa Memberikan Apa Apa Kepadamu, Belum Bisa Membuatmu Bahagia😭 - Hanya Doa Yang Bisa Kami Panjatkan Untuk Kalian , Doa Kami Selalu Terbaik Buat Ibu, Maafkan Kami Bu... - 📢Alm.Ust Jefri Al-Buchor - 💻Sumber : Ceramah Uje - Moga Bermanfaat ^_^ (Tag Teman & Sahabat Kamu) - Baru Upload Maaf Ya Teman-Teman Yang Lagi Ujian Semangat Semuanya 😊 - Follow @salsapaytren Follow @mitrabisnison Follow @putri_kembar_siam .#HananAttaki #UstadzHananAttaki #HaneenAkira #MuslimUnited #1MinuteBooster #Nasihat #PemudaHijrah #Shift #Ceramah #KajianIslam #UstadzAdiHidayat #AdiHidayat #EvieEffendie #YukNgaji #OneMinuteBooster #SelfReminder #AbdulSomad #UstadzAbdulSomad #KajianUstadzAbdulSomad #KajianIslam #AnakMuda #YoungMan #Jakarta #Bandung #KajianSunnah #Hijrah #KajianUstadzHananAttaki #KajianUstadzAdiHidayat


0💬Normal

Assalamualaikum... . " Allah itu Maha Adil. Akan ada cerah setelah badai hujan,akan ada kemudahan setelah kesulitan dan akan ada kebahagiaan setelah kesedihan " - Murnisetya- #selfreminder #muhasabahdiri . Bismillah, Najwa Blouse Bahan katun halus Tebal, menyerap keringat Model depan rufle 😍 Idr. 125.000 . More info & Order WA : 0817140785 #tunik #tunikmurah #gamismuslimah #knitmaxybusui#tunikhijab #longtunik #tunikbusui #tunikpastel #busuifriendly #tunikkaos #tunikimport #fashionhijab #fashionhijabjakarta #fashionhijabmurah #dailyoutfit #busuifriendly #blouse #blousemurah #blouseimport #dailyoutfitibungallery #bajuharianwanita #likeforlikes #likeforfollow #igdaily #instafashion #hijab #bajumenyusui


0💬Normal

👉Will get you closer to the truth of who you are than thinking... 🙌 . #cambalacheself #me #capetown #permissiontothinkdifferently #PERSONALGROWTH #personaldevelopment #feelings #now #present #moment #being


1💬Normal

i’m really not gonna be posting at all today my siblings will be


5💬Normal

🍓Ramadhan Tiba🍓 H-11 Sebentar lagi bulan ramadhan nih, siapa yang udah rindu??? . . Nih 5 kebiasaan di bulan ramadhan waktu kecil bahkan ada yang sampai dewasa 1. Jalan - jalan sehabis shalat shubuh 2. Ngabuburit 3. Keliling membangunkan sahur dengan kentungan 4. Berebut takjil 5. Mengisi buku kegiatan Ramadhan . . Sekalian mengenang masa kecil, inget ga sih kalian waktu masih sekolah kita disuruh ngisi buku kegiatan ramadhan, jadi pas selesai tarawih bukannya langsung pulang tapi nyari ustad pengisi ceramahnya buat minta tanda tangan, tapi aku kadang suka ga berani mintanya hahaha 😆 rindu banget😁 kalau zaman sekarang masih ada ga ya??? Yang bisa bantu jawab silakan komen heheh . . Semoga kita dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan aamiin 😊 . . Art by @almafajriniii Video by @almafajriniii #ramadhan #1440H #rinduramadhan #islam #dakwah #hijrah #quote #motivasi #muslimah #cartoonmuslimah #iqomic #hijrahquote #pemudahijrah #muhasabahdiri #reminder #selfreminder #baperkartun #singlefisabilillah #bismillah credit: @almafajriniii


0💬Normal

"Bayar HUTANG mu atau bayar di akhirat pakai PAHALA" . . . Wahai sahabat sahabat ku, bayarlah hutangmu karna itu adalah suatu hal yg wajib dilakukan karna hutang akan mengikuti mu hingga dalam kubur mu dan Allah akan meminta pertanggung jawaban mu untuk melunasinya, dan bagi para sahabat yang di hutangi ingatkan saudaramu yang memiliki hutang untuk meringankannya nanti di akhirat, menagih dengan cara yang baik. Jadi yang punya hutang harus segera dilunasi yah 😊😉 Semoga bermanfaat 🙏🏻 . . #cintaquran #immoeslem #iloveallahswt #janganlupangaji #cintaislam #tebarkebaikan #hijrahku #marihijrah #belajarhijrah #hijrahbersama #muslimah #muslimahcantik #selfreminder #renunganislam #renunganhati #bayarlahutang


0💬Normal

Sepertiga Isi Al-Qur'an Adalah Sejarah, itu artinya Allah ingin panduan kita, hidup kita sejarah Ilmu yg bersumber dari Qur'an Maka Akan Seabadi Al Qur'an Allah SWT berfirman: لَـقَدْ كَا نَ فِيْ قَصَصِهِمْ عِبْرَةٌ لِّاُولِى الْاَ لْبَا بِ ۗ مَا كَا نَ حَدِيْثًا يُّفْتَـرٰى وَلٰـكِنْ تَصْدِيْقَ الَّذِيْ بَيْنَ يَدَيْهِ وَتَفْصِيْلَ كُلِّ شَيْءٍ وَّهُدًى وَّرَحْمَةً لِّـقَوْمٍ يُّؤْمِنُوْنَ "Sungguh, pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang yang mempunyai akal. (Al-Qur'an) itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya, menjelaskan segala sesuatu, dan (sebagai) petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman." (QS. Yusuf 12: Ayat 111) Dan begitulah kisah-kisah pemuda yang soleh akan kegundahan terhadap lingkungan disekitarnya, dia tidak akan diam terhadap kemusrikan yang ada dilingkungannya, dan itulah panduan dari ibrahim muda, dimana melawan kemungkaran memang sangat beresiko dan terbukti nabi Ibrahim dibakar, tapi ingatlah ketika Allah ridho maka Allah akan menolong hambanya, dimana api yang membakar Ibrahim muda tidak membakar nabi Ibrahim bahkan api tersebut dingin. . Tag Teman Kalian Ajak Hijrah 👥 Jika Bermanfaat Silahkan di : 💟Like 💬Comment Positive🔄Repost 🗂️ Download and Share . Source All Media Islami Video 🎬 ___________________________________ #zeeeahlife #AdilMakmur #selfreminder #motivasi #muhasabahdiri #quran #sunnah #2019GantiPresiden #pemudahijrah #hananattaki #oneminutebooster #kajiansatumenit #videoislam #istiqomah #santri #muhammadsaw #anonymous #kajiandakwah #ceramahpendek #dakwah #abdulsomad #adihidayat #kajianislam #allahuakbar #sukabumihits #saveuas #ijtimaulama #opposite6890 #sukabumi #INAElectionObserverSOS


0💬Normal

Dua kenikmatan, kebanyakan manusia tertipu pada keduanya, (yaitu) kesehatan dan waktu luang ( HR Bukhari) . . Dan jika kamu menghitung hitung nikmat Allah, niscaya kamu dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar maha pengampun lagi maha penyayang (QS An nahl 18). . Semoga bermanfaat... #tobat #iman #tarim #Pena_Tarim #Tarim #Hijrah #MuhasabahDiri #Dakwah #Islam #tereliye #dakwah #allah #sunnah #remajaislami #rasulullah #akhirzaman #hijrah #dakwahislam #muslimah @anisya_nk13 #akhwaty_hijrah #islamituindah #islam #jannah #akhirat #dsas #beranihijrah #baperislami @umatakhir_zaman99 #duniasementaraakhiratselamanya #habib #hijrahku #insyaallah #tauhid #tausiyahku #habib #selfreminder #akhwaty_hijrah #duniasementaraakhiratselamanya


0💬Normal

Salah satu amalan yang sangat disukai Allah SWT adalah sholat tepat pada waktunya... mari kita sholat... #selfreminder #TammJalanYuk #TammTravel #liburanterus #jalanjalanterus #sholat #masjid #surabaya #liburantapikerja #kerjatapiliburan


0💬Normal

“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi) #selfreminder #jumatberkah #jumatbarokah #al-kahfi


0💬Normal

Assalamualaikum... . " Allah itu Maha Adil. Akan ada cerah setelah badai hujan,akan ada kemudahan setelah kesulitan dan akan ada kebahagiaan setelah kesedihan " - Murnisetya- #selfreminder #muhasabahdiri . Bismillah, Rufle Asimetri Maxy Bahan rib codoray import Tebal,halus,bahan jatuh 😍 Idr. 180.000 . More info & Order WA : 0817140785 #tunik #tunikmurah #gamismuslimah #knitmaxybusui#tunikhijab #longtunik #tunikbusui #tunikpastel #busuifriendly #tunikkaos #tunikimport #fashionhijab #fashionhijabjakarta #fashionhijabmurah #dailyoutfit #busuifriendly #blouse #blousemurah #blouseimport #dailyoutfitibungallery #bajuharianwanita #likeforlikes #likeforfollow #igdaily #instafashion #hijab #bajumenyusui


0💬Normal

Wahai diri! Bahkan apabila kamu berbuat suatu kebaikan kepada orang lain,tidaklah pantas mengharapkan balasan dari mereka. Apalagi jika kamu tidak berbuat suatu kebaikan-pun. #SelfReminder :)


0💬Normal

Assalamualaikum... . " Allah itu Maha Adil. Akan ada cerah setelah badai hujan,akan ada kemudahan setelah kesulitan dan akan ada kebahagiaan setelah kesedihan " - Murnisetya- #selfreminder #muhasabahdiri . Bismillah, Rufle Asimetri Maxy Bahan rib codoray import Tebal,halus,bahan jatuh 😍 Idr. 180.000 . More info & Order WA : 0817140785 #tunik #tunikmurah #gamismuslimah #knitmaxybusui#tunikhijab #longtunik #tunikbusui #tunikpastel #busuifriendly #tunikkaos #tunikimport #fashionhijab #fashionhijabjakarta #fashionhijabmurah #dailyoutfit #busuifriendly #blouse #blousemurah #blouseimport #dailyoutfitibungallery #bajuharianwanita #likeforlikes #likeforfollow #igdaily #instafashion #hijab #bajumenyusui


0💬Normal

"Karena Hidup ini adalah ujian dan untuk di uji" #selfreminder


0💬Normal

After freaking out for a couple of days😑😑😑😑. Mepet is my lyfeeeee😭😭😭 I post it as a self reminder not to postpone visa application. especially in peak season #selfreminder


1💬Normal

........................................... Bissmillahirrahmanirrahim 10 Hari lagi lohh😍😍 aduh udah gak sabar aja nih, yuk kita sama-sama mempersiapkan diri untuk bulan yang penuh keberkahan ini😊😊 #ramadhansegeratiba #ramadhankareem🌙 #yukhijrah #selfreminder #Yukmentoring


0💬Normal

📝Anas bin Malik ra berkata: : . “Rasulullah ﷺ bukan orang yang tinggi sekali, dan tidak pula pendek. Tidak juga putih sekali, dan tidak berwarna coklat. Rambutnya tidak terlalu keriting dan tidak terlalu lurus. Beliau diutus Allah ketika berusia empat puluh tahun dan menetap di Mekah selama sepuluh tahun dan di Madinah selama sepuluh tahun. Beliau wafat ketika berusia enam puluh tahun sementara di rambut kepala dan janggut beliau tidak lebih dari dua puluh helai uban" (HR. Al-Bukhari dan Muslim) . 👤@negeri.kisah . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•


0💬Normal

Adakah orang yang lebih membutuhkan ilmu agama yang kau miliki, selain dirimu sendiri? . Teruslah belajar, jangan merasa puas pada kajian tadi pagi yang sudah kau catat. Hauslah dalam mengumpulkan ilmu, sebab di sanalah letak keselamatanmu... . (Bandung, 25 April 2019) . Pict: alfaawaid #thalabulilmi #ilmu #ilmusyari #salaf #manhajsalaf #selfreminder


0💬Normal

Kamu mungkin bisa berbohong dihadapan ribuan, bahkan, juta-an orang, namun sedikitpun, sekecil apapun kebohonganmu itu, tak berpengaruh di hadapan Allah. Sepandai-pandainya kamu menutupi kebohongan, sepandai-pandainya manusia membuat tipu daya, maka Allah lah sebaik-baik Nya pembalas tipu daya itu sendiri. Dunia ini bukan hanya butuh orang yang pandai saja, melainkan kejujuran dan bijaksana itulah yang melebihi diatas kepandaian. Karena pada dasarnya semua manusia Allah berikan akal agar mereka mau berpikir dan menerima kebenaran tuhan. Jadi, yukk, mulai dari diri sendiri, yukk muhasabah diri sendiri, tak usah menilai orang lain dulu, mari kita perbaiki diri kita dahulu, kita ngga punyak hak menilai hidup orang lain, hak kita adalah untuk diri kita sendiri, yang punya hak atas segala ciptaan hanyalah Allah SWT. . Follow @inner.wanita Follow @inner.wanita Follow @inner.wanita . . #kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara


0💬Normal

not for you but for us . . . #repost #ayatalquran #selfreminder


0💬Normal

There are many things in this world that aim to diminish your joy and distract you from your course. So when ya girl’s nerves be stressed just remember, not everything requires a rebuttal. Sometimes it just needs to be “shooed” away from you. Soar above it....🦅 : : Confidence can be found in silence and in quietness. God will reward you for it. : : 🍯Proverbs 15:1 “A soft answer turns away wrath,” #selfcare #selfreminder


0💬Normal

📝Saat jatuh cinta kepada sesuatu pasti hatinya akan selalu diisi oleh yang dia cintai. Cara mengetahuinya adalah ketika shalat siapa yang mendominasi pikirannya . Jangan sampai ada illah selain Allah, karena yang harusnya memenuhi hati hanya Allah 🙏 . 👤@aagym . •═══════◎❅❦۩🍃Reposted🍃۩❦❅◎═══════• 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 💠 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #surgapos #hijrahislamstore #pasukanhijrahislam #1minutebooster #bahagiaberhijrah #tausiyahku #dakwah #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #ustadzhananattaki #hananattaki #pemudahijrah #fashionablehijrah . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama Pasukan Hijrah Kami @hijrahislam10 @hijrahislamstore @surgapos @fashionable.hijrah @pasukanhijrahislam •════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════•


1💬Normal

Reposted from @jamaah_hadramaut - #Repost @ikhwan.daily • • • • • • Wahai, muslimah… . Peliharalah rasa malu itu pada diri kita, sebagai sebaik-baik perhiasan kita sebagai wanita yang mulia dan dimuliakan. Sungguh, rasa malu itu lebih berharga jika kau bandingkan dengan mahkota yang terbuat dari emas permata, namun untuk mendapatkan (mahkota emas permata itu), kau harus menelanjangi dirimu di depan public. . Wahai saudariku muslimah… Kembalilah ke jalan Rabb-mu dengan sepenuh kemuliaan, dengan rasa malu dikarenakan keimananmu pada Rabb-mu… . Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا “ . . Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” . (HR. Muslim no. 2128) . . . 📄 muslimah.or.id 📸 @fulann.a .. 📌 @ikhwan.daily . #muslim #muslimah #sunnah #salaf #salafi #aswaja #hijrah #pemudahijrah #ngajiyuk #kajian #ngaji #quran #hadits #reminder #selfreminder #doa #sholawat #zikir #remaja #remajaislam #milenial #kajianislam #kajiansunnah #nikah #jomblo #akadnikah #wanita #hijab #selfie


0💬Normal

Bismillah 😇 ENGKAU BERSYUKUR MENDAPATKANKU, AKU BERSABAR MENDAPATKANMU 😅 . Go follow>>> Follow ➡ @ustadzhandybonnykajian Follow ➡ @ustadzhandybonnykajian Follow ➡ @ustadzhandybonnykajian Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 Tag yang ingin Hijrah 🤗 . =================================== . Go follow>>> Follow ➡ @ustadzabdulsomadlckajian Follow ➡ @ustadzabdulsomadlckajian Follow ➡ @ustadzabdulsomadlckajian . =================================== . #ustadzadihidayat #adihidayat #kajianustadzadihidayat #felixsiauw #ustadzfelixsiauw #ceramahpendek #kajianpendek #ustadzhananattaki #dakwah #ustadzabdulsomad #oneminutebooster #selfreminder #hananattaki #pemudahijrah #dakwahvidgram #indonesia #akhyartv #hananattaki #abdulsomad #ustadabdulsomad #oneminutebooster #ustadhananattaki #ustadadihidayat


0💬Normal

Apabila seseorg itu meningkat usia,dia akan hilang 3 PERKARA. Yg pertama dia akan mula hilang ingatan. Yg lg dua...errkk,sy x brp nk ingat pulak🤔 #SelfReminder #SedarDiri #LifeBeginsAt40 #AgeIsJustANumber #WatchMe #Tb


0💬Normal

Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dna bersyukur dengan apa yang kamu punya.. . . . . #quotes #life #lifequotes #selfreminder #smile #cheers #happy #happines #enjoylife #snow #white #red #bekasi #indonesia


2💬Normal

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kalau kita tahu betul apa tujuan kita, kita tidak akan mudah tergoda oleh hal-hal lain yang mengalihkan kita darinya. Saat menempuh jalan ke sana, memang akan banyak kesempatan lain yang terlewati. Namun, tetap percayalah pada tujuan dan kata hati ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Atas ujian-ujian yang datang, wahai diri.. kita bersabar dan kembali kepadaNya jangan berlari untuk berhenti ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Sekarang saatnya rasa syukur itu bertransformasi menjadi tindakan, bukan hanya berakhir sebagai ucapan. Apalagi angan-angan! Bersihkan hati lagi, fokus lagi, taubat terus { re p e a t }. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ✍🏻 Oktaviana Sintiya Soon R a m a d h a n Aamiin in syaa Allaah 💖 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzmuhammadnuzuldzikri #islam #selfreminder #lfl #kajianilmiah #predatorquran #fatwaulama #muslimahsalafy #muslimah #wanitasholehah #galeriakhwatsalafiyyah


0💬Normal

Kanker itu bernama Toxic Workers. Sama halnya sifat sel kanker, dia menjadi benalu dan menggerogoti sebuah tubuh yang sehat. Repost from @tirtoid #toxicworker #selfreminder


1💬Normal

“Tinggalkanlah segala yang meragukanmu dan ambillah yang tidak meragukanmu. Kejujuran akan mendatangkan ketenangan. Kedustaan akan mendatangkan kegelisahan.” . . (HR. Tirmidzi, no. 2518. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih) #selfreminder #muhasabahdiri #muhasabahdirisendiri #remindertoself #reminderself #quote #kutipan


0💬Normal

Next Page