#menurumahansederh

MENU RUMAHAN TODAY ............... Sup ayam Oseng kacang tempe kerang Tahu goreng Lele goreng Dan nus hitam . Yuk sarapannnnn . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #foodlover #foodgram #kuliner #masakansederhana #lunch follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id


2💬Normal

INI LAGI..INI LAGI . kali ini pete,tomat mentah,udang rebon....dan kelapa nya yg bener2 muda banget ya ..... Kesukaan . dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


2💬Normal

MENU RUMAHAN ....... Late post,masakan kemarin sore bg yg puasa....Beberapa hari gak nafsu makan.....badmood.. . . Trancam Sayur kenikir Ayam crhispy Lodeh Menjos Sambel . . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #foodlover #foodgram #kuliner #masakansederhana #lunch


8💬Normal

MENU RUMAHAN SEDERHANA .................... Lodeh tewel Pindang goreng Telor dadar Ikan asin peda Ikan asin punggung hitam Sambel . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #foodlover #foodgram #kuliner #masakansederhana #lunch


9💬Normal

MENU RUMAHAN TODAY ............... Sup ayam Oseng kacang tempe kerang Tahu goreng Lele goreng Dan nus hitam . Yuk sarapannnnn . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #foodlover #foodgram #kuliner #masakansederhana #lunch


13💬Normal

MENU RUMAHAN TODAY ............... Sayur asem Pepes tongkol iris Oblok2 pete cina,udang,terong batik Mendol...ngoreng secukupnya biar anget Ikan asin . . Salfok sama tempat sayur asal nyauttt..lagi malasss..hahaha . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #foodlover #foodgram #kuliner #masakansederhana #lunch


20💬Normal

MENU RUMAHAN ... .............. Ini lodeh koro benguk...dan goreng ikan asin.. Kalau orang daerah kampung saya .....ini dimakan sama nasi tiwul/gapek... Hhemmmmm.......mantullll..... . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #foodlover #foodgram #kuliner #masakansederhana #lunch


15💬Normal

OBLOK2 PETE ,TERONG LALAP, GREMUT........ . Ini sebenarnya bothok..kalau malas mbungkusi dimasak diwajan jd 1 ajahhhhhh . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


12💬Normal

MENU TODAY ...................... PRT puulang sakit,si anak habis sakit pisan....mau g mau si ibu harus ttp masak sendiri...bangun jam 4 pagi...masak yg simple2 saja....karena jam 7 harus ngantor... . Si anak walaupun msh belum fit 100 persen sdh kepingin sekolah,ya sdh dibawain bekal sehat dr rumah..biar ngak njajan ngawurrr...lagi wabah DB,Muntaber dan infeksi karena bakteri.... . Setelah masak nyambi nyuapi bocah,biar bs minum obat,kalau g disuapi lamooooo nyaa gak kelar2...diemut.. . . Balada ibu rumah tangga yg nyambi kerja....😀😀😀....dijalani,dinikmati sj...yg terpenting anakku sehat..... . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


17💬Normal

Semangkok kolak non keto ...... Kemarin hari minggu minta dibuatkan kolak yg aada nangka nya......hheemmmm......baik lah... . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


18💬Normal

MENU TODAY ....................... Menu hari ini .... Lodeh kacang panjang,pete,terong Ca slada Tahu tempe goreng Paru goreng Mangut ikan pe Pindang goreng Telor asin Ikan bawal asin . . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


16💬Normal

SAMBEL GORENG TAHU TEMPE UDANG DAN PETE ................. Mendung2 paling enak makannan kental dan anget..yg puket2 kayak gini nih... . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods follow @cintakuliner_id follow @cintakuliner_id


0💬Normal

SAMBEL GORENG TAHU TEMPE UDANG DAN PETE ................. Mendung2 paling enak makannan kental dan anget..yg puket2 kayak gini nih... . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


23💬Normal

LONTONG BALAP ............................ Karena menunya minta diganti balap..sy buatkan balap ala sayah ya gaesss.. Dia makannya ngak pakai lontong tapi nasi ya..petis nya pakai petis kupang...dan taugenya jangan terlalu matang...jadi ketika kuah mendidih masukkan tauge dan angkat sj.... . . . . . . . . . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


23💬Normal

SUP AYAM SEGAR ............................. . HAri ini aku masakin sop..soale batuk semua...ehhh..sup sudah matang ngak mau sop..menue minta ganti balap .....nah loh..makannya sebelum pagi masak kudu ditanya dulu mau makan apa.....jangan asal masak ..hiks... . Ya sudah lah good bye supppp ayam....trus siapa ini yg makan sop segini banyak e..hiks..hiks . #masakanrumah #masakanrumahanenak #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


18💬Normal

NiKMAT NYA SARAPAN ....... Rasakan sensasinya makan dipinggir jalan,iini pecelnya sangat nikmat,yg beli antri dr jaam 5...dan ketika saya sdh sampai sini ngak sengaja cari makan ,iseng2 berhenti..ehhhh...enakkk pakai banget.... .menu tinggal dikit tp msh lengkap sdh mau buyar. Seingat saya orang TUban memang masakannya selalu enak...selalu terasa bumbunya...kuat di bumbunya....sedep dan mantulllll ...saya makan masakan tuban selalu enakkkk...selalu nagih... . Semoga diberi umur panjang biar bs kuliner di tuban... . Yg lagi jalan dituban bs mampir di warung emperan pecel ini sama jual nasi uduk...kalau g salah jalan malik ibrahim(lupa e ) depan sekolahan SD pokoknya...trus juale diemperan .....bakulnya sangat baik pakai ramah polllll..... . . Semoga berkah ngih bu.... . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #pecel #kulinertuban


17💬Normal

ASEM2 UDANG TEMPE ................................................. Menu sederhana hari ini masih nuansa yang tempe2 yaakkkk..mahklum penghuninya minta dimasakkan sendiri sendiri sesuai selera..hiks..hiks... . Anyway semua masakan super simple dan sederhana... . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #sajiannusantara cc: (@yeyencahyani163 follow : @daburbunda.co


0💬Normal

Hari ini makan apa kamu di sana? Cek dulu yuk... ................ Kare ayam Sambel goreng pete,udang dan tahu Pepes Cha slada Tumis sawi putih Ikan goreng Cumi hitam . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


1💬Normal

Lumpia keto and non keto. ................... Biar yg keto ngak ngiler lihat ada yg makan lumpia...maka buat 2 versi yaakkk...jadi bisa sama sama makan lumpia... . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods


18💬Normal

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah BERHASIL HAMIL🚼🚼. Konsul Gratis..... 👉WA 083856530379 #dapurbunda#foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


0💬Normal

Kehadiran anak tidak bisa dibandingkan dengan harta dan kekayaan😍😘. Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 🆔WA: 083856530379 #dapurbunda#foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


0💬Normal

- Beruntunglah pasangan yang belum lama menikah istri langsung HAMIL, Sementara ada banyak pasutri lain yang sudah bertahun-tahun menikah tak kunjung mendapatkan momongan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. ___________ Contact Person : ✓ WA : 083856530379 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!! #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


2💬Normal

💝 TESTIMONI POSITIF HAMIL 💝 Alhamdulillah.. hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan *Oktober* ini.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami.. Rabu, 17 Oktober 2018 : 👉 Nama : *Bunda INDAH* 👉 Alamat : *Maros Sulawesi Selatan* 👉 Usia Pernikahan : *3 Bulan* 👉 Keluhan : *HAID NYERI & SPERMA ENCER* 👉 Konsumsi Herbal : *SEAGOLD dan ALFALFA* Dari keluhan *bunda Indah* kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi 😔 Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 *Ini motivasi untuk bunda* ① yg belum promil, ② yg sedang promil, ③ yg baru memulai promil, ④ yg sudah terputus promil, ⑤ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, ⑥ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam ✌ garis merah bunda Promil HERBAL BEE #dapurbunda#foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


0💬Normal

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?🌿🌿🌸 tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmna² belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱 add wa kami dengan wa: 083856530379 #dapurbunda#foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


1💬Normal

Cepat mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. 🍃 Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah BERHASIL HAMIL🚼🚼. Konsul Gratis..... 👉WA 083856530379 #dapurbunda#foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


2💬Normal

Kehadiran anak tidak bisa dibandingkan dengan harta dan kekayaan😍😘. Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 🆔WA: 083856530379 #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


0💬Normal

Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya Aamiin. Dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, Semoga yang ketik Aamiin, terus berlimpah rezekinya  آمــين اَللّهُمَّ آمــين . Follow & like... 🌺🍁🌹 🌠 Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan ➖➖➖➖➖ Contact person : ✓ WA : 083856530379 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like 💚💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!! #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


2💬Normal

❣ NEW TESTIMONI HERBAL BEE ❣ Alhamdulillah.. Hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan dari salah satu bunda kami di bulan Oktober ini.. Senin 08 Oktober 2018.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari : Nama : BUNDA KARIN Usia Suami (35th) Usia Istri (38th) Alamat : Palembang Penantian : 15 bulan Keluhan : PCOS, Haid tdk tratur, Rhim ke belakang, Sperma tumpah Konsumsi : 2 PAKET Herbal BEE (neuven alfafa segold) Lama konsumsi: 2 bulan Dari riwayat Bunda Karin kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi 😔 Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.....Amiiinnn 😘🙏🙏#dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


1💬Normal

🌿👼‌🇦‌🇳‌🇦‌🇰 adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👪👪👪🍃 👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 SELAGI USIA FISIK DAN MATEEI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" 🌺 🌼🍁☔🌿🌹 wa; 083856530379 Gratis konsultasi masalah ‌🌿🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 💑🌿 #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


2💬Normal

ASEM2 UDANG TEMPE ................................................. Menu sederhana hari ini masih nuansa yang tempe2 yaakkkk..mahklum penghuninya minta dimasakkan sendiri sendiri sesuai selera..hiks..hiks... . Anyway semua masakan super simple dan sederhana... . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoods #sajiannusantara


12💬Normal

PECEL PONOROGO ............................ .... Anak lanang lagi kangen pecel ponorogo...yang buat juga aseelllii orang ponorogo...heheheh... . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #pecelponorogo


18💬Normal

OREK TEMPE .................................. Menu rumahan hari ini orik tahu tempe.. Saya menu rumah annya yg sellalu murah meriah......tapi enak dilidah... . Selamat pagi dan happy week end yupzz . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt #instafoodgram


18💬Normal

Repost.... ...... LODEH NANGKA MUDA DAN TAHU NON KETO ..................................................................... Menu today dari dapur asikkkk kuiui..,Tadi pagi kemlijo lihat tewel muda dan bagus2 1 iris rp 2000,kacang pjg rp 1000,dan tahu goreng isi 10brp 2500... Dimasak jadi sepanci.... . . . . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


17💬Normal

UDANG TEMPE BUMBU CEMPLUNG ...................................................... . Ada yg kangen masakan ini nih...kalau minggu2 gini waktu untuk memanjakan lidah gaeessss... . Udang dan tempe...bumbu nya cemplung cemplung saja....rasanya segar... . . Bahan Tempe 1 papan Udang 1/4 kg Air secukupnya . . Bumbu 3 siung Baput 5 siung Bamer 10 buah Cabe rawit Garam optional Laos Kunyit Kecap Kaldu jamur/royco .. Langkah 1.rebus air sampai mendidih 2.rajang baput ,bamer. 3laos ,kunyit geprek 4.masukkan rajangan baput bamer,laos ,kunyit..dan cabe rawit ungkul 5masukkan tempe kalau sdh matang,udang masukkan. 6.beri kecap,kaldu jamur,garam...koreksi rasa angkat sajikan . . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


9💬Normal

Tumis tahu tauge..... ........................................ Hari minggu requestnya bebas..hahah...ada yg kangen ini nih...oseng tahu cambah...untuk sayurnya.. . Maunya ada sayur yg ngak hijau2...ya sudah sayur putih saja.....untuk teman makan yang lain yakkk . . . . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


11💬Normal

Menu today....apa adanya dikulkas....😂🤣😂🤣😂🤣🤣🤣 . Bingung mau masak apa karena pak mlijo sudah ngacir semua..akhirnya apa yg ada dikulkas dimasak jadinya begini nih..... . #dapurbunda.co #foodphothograpy #foodie #food #homefoodie #kuliner #kuliner.indonesia #instafood #eva_foodie #masakanrumah #masakanrumahanenak #doyanbaking #doyanmakan #belajarbaking #masakandesa #bumbudesa #sayurasem #lelegoreng #masakmasak #menurumahan #menurumahansederh #guniezzt


14💬Normal