#berbagiresep

ROTI PISANG⁣ Thanks @isnasutanto⁣ BAHAN :⁣ 250 gr tepung terigu protein sedang⁣ 50 gr susu bubuk full cream⁣ 150 gr gula pasir⁣ 1/2 sdt vanili bubuk⁣ 450 ml santan, rebus dengan 1/4 sdt garam dan 2 lembar daun pandan, dinginkan.⁣ 2 butir telur kocok lepas⁣ 75 gr margarin, lelehkan⁣ 6-8 buah pisang, belah memanjang bagi 4 lalu potong dadu kecil⁣ ⁣ BAHAN :⁣ -Campur dan ayak tepung terigu dan susu bubuk. sisihkan.⁣ -Tambahkan gula pasir dan vanili, aduk rata dan sisihkan.⁣ -Campur telur, gula, santan dan margarin leleh, kocok dengan chopper.  Tuang campuran tepung dan susu, kocok lagi hingga tercampur rata.⁣ -Masukkan potongan pisang, aduk rata dan diamkan selama 30 menit.⁣ -Panaskan cetakan kue lumpur, oles tipis margarin kemudian tuang adonan hingga 3/4 tinggi cetakan. Tutup.⁣ -Panggang hingga matang lalu balik kue hingga berwarna kecoklatan. Angkat dan sajikan.⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #reseproemahan #maknyus #resepemak #makanannusantara #makanankhasindonesia #cemilansiang #resepkuebasah #masakanenak #reseproemahku #marimasak #resepindonesia #berbagiresep #resepbaking #bolugulung #bolujadul #bolukukus #bolukukusmekar #resepbolukukus #bolukukusgulamerah #bolugulungmini #bolugulungkeju #bolugulungmeranti #bolugulungekonomis #resepbolu #resepkuebolu #reseproti #yukbelajarmasak #resepsederhana #fotokue #reseppuding


0💬Normal

Tumis sayur - Ini menu acara beberapa hari yang lalu.. dalam porsi besar juga Ga sempat ngitung atau timbang bahannya secara detail - - Tips masaknya dengan api besar yaa pas sayur dah masuk Biar sayurnya cepet mateng tapi masih kres teksturnya Trus terakhir aja urutan masaknya jadi masih seger dan ga perlu dipanasin ❤❤ - - Bumbu cincang cuma 5 bawang putih + 1cm jahe Ditumis sampai mateng trus masukkan 1 bawang bombay iris Disusul sosis + bakso Tambah segelas air Baru masukkan wortel + kembang kol Bumbuin minyak wijen, saus tiram, lada bubuk, kaldu bubuk, gula + garam saja Aduk rata sampai wortel 1/2 matang - - Baru masukkan buncis + sawi putih ( mestinya ada daun bawang .. tapi lupa ga dimasukkan 😂😂) Tunggu sayuran matang Kentalkan dengan 1 sdm tepung maizena yg dilarutkan dengan 2 sdm air Aduk rata Sajikan . Tag teman Suka Masak ? Suka Kuliner ? Follow @resepkuliner.indo Follow @resepkuliner.indo Follow @resepdapurrumahku Follow @resepdapurrumahku ____________________ repost @resepdapurrumahku #resepmakanan #resepmasakan #reseprumahan #doyanmasak #resepmudah #anekaresep #resepbunda #resepsederhana #masakanmama #resepsayur #resepyummy #yukbelajarmasak #berbagiresep #resepmommies #masakansederhana #resepmasakanfavorit #reseptumis


0💬Normal

Assalamu’alaikum ... . Selamat pagi, kemarin sampai pagi ini DM saya ramai sekali pada minta resep gule kambing, baiklah sekarang saya tuliskan resepnya, jangan lupa di recook ya😉 Ohya, resep gule ini ala ibu saya, biasanya beliau menggunakan daging, tulangan dan jeroannya sekaligus, tapi saya hanya menggunakan iga kambing. Kalau resep gulenya gak sama dengan gule di daerah teman2 plisss jangan protes yak karena ini ala ibu saya, hihihi... Dengan penggunaan bumbu & rempah yang melimpah InsyaAllah gulenya anti prengus . ____________________________________________ GULE IGA KAMBING by @susie.agung Bahan: 1 kg iga kambing 1 liter santan encer 300 ml santan kental (dari 1/2 butir kelapa) Bumbu cemplung untuk merebus iga: 2 batang serai 3 lembar daun salam 2 cm jahe, memarkan 2 cm lengkuas, memarkan Bumbu halus: 10 butir bawang merah 5 siung bawang putih 4 butir kemiri 1 sdm ketumbar, sangrai 2 cm kunyit, bakar 2 cm jahe 2 cm kencur 1 sdt merica butiran 1/4 sdt jinten Bumbu cemplung: 2 batang serai, memarkan 2 cm lengkuas, memarkan 2 lembar daun salam 5 lembar daun jeruk 4 butir cengkeh 3 cm kayumanis 3 butir kapulaga 1 bunga lawang 1 sdm gula merah sisir Secukupnya garam Cara membuat: 1. Didihkan air dalam panci, masukkan bumbu cemplung lalu masukkan iga kambing , rebus selama 10-15 menit menit, matikan api, buang air rebusannya. 2. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan bumbu cemplung, masukkan iga, tuangi santan encer, masak sampai bumbu meresap dan iga empuk. 3. Masukkan santan kental, masak sampai mendidih sambil terus diaduk agar santan tidak pecah, koreksi rasa bila sudah pas matikan api, tuang ke mangkuk saji, taburi bawang goreng, sajikan. _____________________________________________ #gule #gulekambing #resepgule #shareresep #berbagiresep #foodporn #foodie #halalfood #halalrecipes #olahankambing #indonesianfood #kulinernusantara


0💬Normal

Sentuh 💗 LOVEnya dulu dong kak!! • • • • • NUGGET AYAM Oleh @jennynovembria BAHAN : 500 grm fillet ayam,potong kecil 2 butir telur 2 sdm sagu/tapioka 5 siung bawang putih parut (sy pake 7 siung) 1 sdt lada bubuk 50 grm keju parut (sy pake 75 grm) 1/2 sdt garam (sy pake 1/4 sdt) 1/2 sdt gula (sy skip) 1 sdm kaldu jamur BAHAN CELUP : 50 grm terigu 75 ml air Sejumput garam BAHAN BALURAN : Tepung roti secukupnya CARA MEMBUATNYA : Blender ayam & telur hingga lembut,lalu campur semua bahan,tuang di loyang diameter 16x16 alasi plastik dulu sebelumnya lalu kukus selama 30mnt dgn api sedang kecil hingga matang,biarkan dingin. Potong2 nugget,cemplungin ke adonan basah lalu gulingkan di tepung roti,simpan di freezer. . . Follow : 👉 @resepbangkumis 👉 @resepbangkumis . . #resepmasakan #resepkue #bolukukus #kuetradisional #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepmasak #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kulinerindonesia #kumpulanresepmasak #doyanbakingcemilan


0💬Normal

🍰🍫 RICH BROWNIES STEAM 🍫🍰 . . Kamu penyuka brownies? Cobain rich brownies steam deh! 😀😀 Brownies kukus yang lembut ini kaya dengan rasa cokelat yang mantap. Bikinnya pun nggak perlu oven. Cukup dikukus aja! 😁😁 Lezat, mudah bikinnya lagi. Penasaran kan dengan resepnya? Yuk cus cek resep yang ada di bawah ya! . . 🍫 Bahan: I: 4 kuning telur 3 putih telur 100 gr gula pasir ¼ sdt vanili ¼ sdt garam ½ sdt cake emulsifier II: 60 gr tepung terigu ½ sdt baking powder double acting 10 gr cokelat bubuk 1sdt cokelat pasta III: 25 gr margarin 50 ml minyak sayur 75 gr cokelat blok Lapisan: 125 gr cokelat blok 25 gr mentega tawar 50 ml susu cair . . 🍰 Cara Membuat: ● Tim bahan III sampai cair, lalu sisihkan. Tim semua bahan lapisan sampai cair. Dinginkan, sisihkan. ● Kocok bahan I sampai mengembang, masukkan bahan II, kocok dengan kecepatan pelan. Tuang bahan III aduk perlahan sampai rata. ● Siapkan loyang alasi dengan plastik tahan panas, dan oles dengan minyak. Bagi adonan 2 bagian, lalu kukus selama 20 menit sampai matang. Angkat dan dinginkan. ● Oleskan bahan lapisan ke permukaan salah satu kue. Tumpuk dengan lapisan keduanya. Padatkan, lalu sajikan. . . Follow & Kunjungi terus 👉 @kuliner_terbaikkk biar tidak ketinggalan update resep setiap #resepmasakan #idemasak #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #makanansehat #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #reseppraktis #resepnusantara #berbagiresep #resep #belajarmasak #kulinerindonesia #resepenak #marimasak #makananhalal #resepayam #reseproemahan #resepyummy #belajarbaking #bolujadul #kumpulanresepmasak


0💬Normal

Reposted from @ala_resepku - Cheesecake yang ekstra lembut ini bisa jadi bantal, dan siap memberimu mimpi-mimpi manis! BAHAN: 70 g mentega 70 g keju krim 120 ml susu 6 kuning telur 60 g tepung terigu serbaguna 30 g tepung maizena 1 ½ sdm bubuk teh hijau matcha, dan beberapa sendok lagi untuk dekorasi Krim Pasta kacang merah kasar (Tsubuan) Kacang kastanye manis rebus . Meringue: 10 putih telur 100 g gula pasir . CARA MEMBUAT: 1. Panaskan oven sampai 130 derajat. Lapisi loyang springform dengan kertas kue. 2. Untuk meringue, campur gula pasir ke putih telur dan diamkan selama 9 menit. 3. Untuk adonan: Dalam panci, campur mentega, keju krim dan susu. Masak sampai meleleh, lalu angkat dari api. Pindahkan ke mangkuk dan tambahkan kuning telur. Lalu, saring tepung terigu, tepung maizena dan bubuk teh hijau matcha. Aduk rata. 4. Gunakan blender untuk membuat meringue ke puncak yang kaku. Lipat meringue ke dalam adonan kue keju. 5. Tuangkan adonan loyang dan panggang selama 40 menit. 6. Sisihkan kue agar mendingin, lalu keluarkan dari loyang dan taburi dengan bubuk teh hijau matcha. Iris dan tambahkan krim, iris merah manis pasta (tsubuan), dan kacang kastanya rebus di atasnya. . Credit @tastemade_japan @tastemadeindonesia . . #resepmakanan #reseprumahan #berbagiresep #shareresep #makananringan #makananenak #resepkue #makanankekinian #makananhits #ngemil #doyanjajan #cemilanjamannow #kulineraddict #nyemil #cemilankekinian #jajan #jajanan #jajanenak #lupadiet #sukajajan #maknyus #kulinerjakata #jajananhits - #regrann


0💬Normal

ََاَْْسَّلاَمُ أَليْكُمْ وَ رَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكاتُه AYAM GORENG KECAP 🐓 by @donajuita Bahan: -Daging ayam 4 potong (250gr), saya pakai yang bagian dada ayam saja -Tahu 6 buah -Kecap manis 3-4 sdm -Daun jeruk 1 -Daun salam 1 -Sereh 1 btg -Lada -Minyak goreng Bahan halus: -Bawang putih 3 siung -Jahe 2cm -Garam Cara masak: 🐓Bersihkan daging ayam lalu rebus sebentar (optional) 🐓Rendam tahu dengan air garam (optional) 🐓Panaskan minyak goreng, lalu goreng tahu dan ayamnya 🐓Dengan sisa minyak untuk menggoreng td tumis bahan halus beri sdkt garam dan lada 🐓Tmbhkan daun jeruk, salam, sereh 🐓Setelah harum tambahkan kecap dan sedikit air, atur rasa dan kekentalannya sesuai selera 🐓Stlh mendidih masukkan ayam dan tahu lalu aduk sampai merata 🐓Jadi dehhh..siap disajikan😋 . Tahu bisa ganti tempe yahh atau kalau mau ayam saja juga boleh, mau tmbh daun bawang atau bawang bombai pun boleh, ini menyesuaikan stock yg ada saja😸😸 . Semoga bermanfaat 😊😍 . . . #ayamkecap #ayamgorengkecap #ayamgoreng #masakanrumahan #indonesianfood #reseprumahan #berbagiresep #shareresep #makananenak #menubreakfast #telurgulung #masakanrumah #masakmudah #masaksimple #inspirasimasak #makanan #olahan #olahanayam #makanansehat #lauk #laukpauk #masakan #masakanbunda #reseprumahan #masakanindonesia #masakannusantara #masakanenak #masakansehat #menumakansiang


0💬Normal

Kemis, 25april2019 Double pan multi fungsi Vienta dari @vientaindonesia . . Hwaaa.. seneng banget ma double pan ini Gede ! Ukurannya 32x30x7,7 cm Trus ada seal silikonnya, eh dapet cadangannya juga kitaa, sebiji Trus, pegangannya dari Bakelite, ga panaas, pake magnet. Mak ceklik ! Rapet daah Lapisan dalamnya dari ceramic. No lengket lengket club ! 😂 Eh iya, kalo pas masak, ngasih airnya ga perlu terlalu banyak,di bawah lubang uapnya yaa Pan ini bisa buat numis, manggang, nggoreng Dan ngrebus Daaan, bergaransi 24 bulan❤️ . . Kmaren bikin ayam betutu, cepet empuk. Karena rapeet pet ya tutupnya. Yang mau bikin ayam bakar, ga perlu ganti wadah. Setelah dibumbui bisa langsung dibakar di pan ini Bikin telur dadar padang, yg tebeeel itu, ga perlu panik mbaliknya pecah. Cukup pake ini, balik aja pannya. Berees Bikin martabak manis ? Cincaiii Bahan pan-nya lumayan tebal, jadi in syaa Allah akan bersarang martabaknya😉 Numis2 pun ga perlu banyak minyak . . Capcuus, ke @vientaindonesia Bungkuuus buibuuu.. . . AYAM BETUTU #AJayambetutu 1 ekor ayam 700 gr, belah dadanya 4 daun salam 3 sereh, memarkan 600 ml air Bumbu cincang : 2 cabe merah 15 cabe rawit, sesuaikan selera 15 bawang merah 10 bawang putih 5 kemiri 1 sdt ketumbar 1/2 sdt lada putih 2 cm jahe 5 cm lengkuas 3 cm kencur 5 cm kunyit 1 sdt terasi bakar 3 daun jeruk 4 daun salam 3 sereh, memarkan garam Cara membuat: 1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan daun salam, daun jeruk & sereh sampai wangi 2. Letakkan ayam, tutup sebentar sampai berubah warna 3. Tambahkan air. Bumbui garam Dan kaldu bubuk 4. Tutup lagi, masak sampai ayam empuk Dan bumbu menyusut, sambil ayam dibalik Notes - pake ayam kampung atau bebek, lebih uenaak. Sesuaikan jumlah bumbu dan waktu masaknya ya.. Jgn lupa bebek di lumuri air jeruk nipis dan garam sebelumnya - sesuaikan selera saat masak ya, suka betutu yang berkuah atau kering . .


1💬Normal

Sup jagung🌽 Bahan: 2 buah jagung 1buah wortel 250gram udang 3 butir putih telur ayam kampung 2batang daun bawang(iris") 2 sendok makan tepung jagung 4siung bawang putih(haluskan) Garam,lada dan gula secukupnya Air dan minyak goreng Cara: Bersihkan udang lalu cincang..Sisir 1buah jagung dan satunya diblender kasar,potong" dadu kecil wortel..tumis bawang putih smp harum lalu masukan udang tumis smp berubah warna tambahkan air secukupnya.masak sampai mendidih lalu masukan jagung dan wortel Masak smp mateng lalu tuang putih telur aduk" dengan garpu tambahkan garam,lada dan gula aduk"& tes rasa..bila sudah pas masukan tepung jagung yg sudah diencerkan dengan semangkok kecil air...aduk smp tercampur rata tambahkan potongan daun bawang.matikan api..angkat sajikan hangat lebih enak👌 repost @lusiaa_vv tag temen dan pasanganmu yang suka sup . . #berbagiresep#bisabikin#shareresep#masakanku#supjagung#duniacooking #jasuke #ayamgorengkremes #kulinerrumahan #escampur #masakandaerah #corndogmozarella #sibungbung #dagingsapi #ayamkremes #kulinermania #makanannusantara #baksokeju #mieayambakso #citarasaindonesia #masakankeluarga #bakmijakarta #batagor #laperbaper #ayomakan #makananhits #sotoayam #masakanmanado #makananindonesia #foodindonesia


0💬Normal

Jangan lupa tap 💟 dulu dong, biar makin semangat update nya 😉 || Jangan lupa Tag juga teman 👥 kalian di komentar 🗨 !! . Assalamualaikum 🙏 . SAMBEL TEMPE KEMANGI . Bahan : √ 1 kotak tempe ukuran 10 x 10 cm √ 1 genggam daun kemangi √ minyak untuk menggoreng - Bumbu goreng tempe : √ 1/2 sdt garam √ 1/2 sdt kaldu bubuk √ 1/4 gelas air Rendam irisan tempe kedalam bumbu, diamkan kurang lebih 15 menit, kemudian digoreng hingga matang - Bumbu sambal : √ 15 bh cabe merah keriting √ 10 bh cabe rawit merah √ 3 siung bwg merah √ 2 siung bwg putih √ 1 cm kencur √ 2 lembar daun jeruk √ 1 sdt terasi √ 1/2 sdt kaldu bubuk √ 1/2 sdt garam √ 1/2 sdt gula pasir - Haluskan semua bumbu, lalu masukan tempe goreng selagi panas dan tambahkan sedikit minyak panas bekas goreng tempe ~> jangan lupa koreksi rasa 😊👌 . . Suka Masak ? Suka Kuliner ? Follow @resepkuliner.indo Follow @resepkuliner.indo Follow @resepdapurrumahku Follow @resepdapurrumahku _______________________ repost @resepsayur #resepkulinerindo#resepkulinerindo#resepmudah #hobimasak #reseplezat #berbagiresep #anekaresep #resepminuman #shareresep #resepnusantara #idemasak #idebekal #gorengan #laperbaper #menusederhana #makan #bekalmakan #bekalanaksekolah #bekalmakansiang #idebekalanak #makanannusantara #wowkuliner #bawabekal #resepmasakanfavorit #gofoodinaja #infokuliner #marimakan#resepkulinerindo#resepkulinerindo ======================


0💬Normal

ORAK ARIK BUNCIS⁣ Thanks chef @idhalist75⁣ BAHAN :⁣ 20 bh buncis (potong2 kurleb 1,5 cm) ⁣ 3 butir telor⁣ ⁣ BUMBU HALUS :⁣ 1/2 bh bwg bombay⁣ 8 siung bwg merah⁣ 4 siung bwg putih⁣ 2 butir kemiri⁣ 1/2 sdt ketumbar sangrai bubuk⁣ 2 cm kunyit⁣ 2 cm lengkuas⁣ 1 lembar daun salam⁣ 1 lembar daun jeruk⁣ 1/4 sdt garam (secukupnya) ⁣ 1/2 sdt gula⁣ 1/2 sdt kaldu bubuk royko⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #reseproemahan #maknyus #resepemak #makanannusantara #makanankhasindonesia #cemilansiang #resepkuebasah #masakanenak #reseproemahku #marimasak #resepindonesia #berbagiresep #resepbaking #bolugulung #bolujadul #bolukukus #bolukukusmekar #resepbolukukus #bolukukusgulamerah #bolugulungmini #bolugulungkeju #bolugulungmeranti #bolugulungekonomis #resepbolu #resepkuebolu #reseproti #yukbelajarmasak #resepsederhana #fotokue #reseppuding


0💬Normal

Oseng Hot baby cumi pete🐙 Bahan: 250gram baby cumi asin 150gram pete 5buah cabe ijo(iris") 3buah cabe merah(iris") Seruas lengkuas geprek 4lembar daun jeruk Saus tiram,kecap manis,gula secukupnya Bumbu ulek: 6buah bawang merah 5siung bawang putih 2butir kemiri sangrai 100gram cabe rawit(secukupnya) 1buah tomat Cara: Cuci bersih baby cumi diair mengalir lalu rendam -+ 30menit.tiriskan..panaskan 3 sndk mkn minyak goreng lalu tumis bumbu ulek dan lengkuas sampai harum dan bau langu hilang lalu masukan baby cumi oseng" tambahkan pete,irisan duo cabe dan daun jeruk,kecap manis,saus tiram dan gula..oseng smp matang tes rasa lalu angkat(saya tdk menambahkan garam krn sudah asin) Sajikan repost @lusiaa_vv tag temen dan pasanganmu yang suka masak . . #berbagiresep#shareresep#bisabikin#cumi #cooking#oseng#babycumi #pete#squid#hot#spicy#deepfried #spicyfood #spicynoodles #souptime #spicymeme #burgerkingfootlettuce #fried #emisoccor #noodsnoodsnoods #dyingmemes #bepis #edgymemesforedgykids #gocrazygostupid #voidmemes #eggmemes #cringeymemes


0💬Normal

follow @reseppintar follow @reseppintar follow @reseppintar ........................................... Hallloooo semua🖐🏻 Akhirnya ada video baru❤️❤️ Jajanan SD yg jd populer. Telur gulung plus yg pake sosis ala @yackikuka enak banget dimakan pas anget pake saos❤️ Skrg kalian bs bikin sendiri di rumah y😉 aman minyak terjamin😁 Kali ini saya mo share keberhasilan saya bikin telur gulung🤣🤣 Yah udah bbrp kali coba bikin telur gulung yo hasilnya kurang memuaskan. Akhirnyaaaa!!😆 TIPS PENTING 1. Tapioka fungsinya supaya adonan telur gampang nempel n lbh berserat kaya abang2 jualan gt😉 2. Minyak harus panas. 3. Tuang adonan di atas minyak lbh tinggi agar ga gumpal. 4. Tekan telur gulung pada pinggiran katel agar tidak berminyak. 5. Kalo mo lebih garing goreng agak lamaan😉 Bahan (10tusuk) 100ml (15sdm) Air 1/2sdm Tepung tapioka 3btr Telur 1/4sdt Garam 1/2sdt Kaldu bubuk Minyak goreng 5buah Sosis Bahan saos 150ml Air 3sdm Saos sambal 1sdm Saos tomat 1/2sdt Garam 1/2sdm Tepung tapioka+sedikit air #reseprumahan #resepyummy #hobimasak #masakanrumahan #resepnusantara #berbagiresep #masakan #resepmudah #belajarmemasak #fotomasak #resepmasakannusantara #resep_roemah #resepindonesia #laperbener #masakmudah #resepkeluarga #tutorialmasak #dapurresep #marimasak #doyanmasak #idemasak #videomasak #reseplezat #gorengan #resepmakanannusantara #menusederhana #reseproemahan #resepmasakanfavorit #resepdapurku #guniezzt ........................................... credit @anekakumpulanresep


0💬Normal

Cah kangkung tempe By @lusiaa_vv Bahan: 1 ikat kangkung 1/2 papan tempe Bumbu uleg: 4 siung bawang putih 1 butir kemiri 10 buah cabe rawit(selera aja) Secukupnya: Saus tiram Penyedap jamur Dan garam Cara masak: Bersihkan kangkung,cuci bersih..tiriskan Potong" tempe lalu goreng mateng Panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu uleg sampai harum lalu masukan kangkung dan tempe tumis cepat bumbui saus tiram,penyedap jamur sedikit garam..tuang air panas secukupnya..tumis merata ..tes rasa..angkat sajikan👌 . . Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok Follow @menuuntukbesok . . #resep #resepsi #resepmasakan #resepsederhana #reseprumahan #resepindonesia #berbagiresep #reseproemahan #resepnusantara #resepenak #resepibu #resepbunda #resepmasakanfavorit #reseplezat #videoresep #reseproemahku #menusederhana #resepcemilan #masakansimple #resepkoki #marimasak #yukmakan #yukbelajarmasak #resepsedap #menuuntukbesok


0💬Normal

Masak apa hari ini? Yuk masak ayam woku . . AYAM WOKU By @agustialidya88 Bahan: 1/2 ekor ayam kampung muda (potong sesuai selera) 2 ikat kemangi (petiki daunnya) 5 lembar daun jeruk purut (iris halus) 2 tangkai daun bawang (potong kasar) 1 lembar daun pandan (potong kasar) 1 lembar daun kunyit, iris halus 2 batang serai (memarkan) 1 buah tomat, potong kasar 1 buah jeruk nipis (ambil airnya) Secukupnya garam,gula & minyak goreng . Bumbu ulek kasar: 7 butir bawang merah 4 siung bawang putih 8 buah cabe merah keriting 2 butir kemiri sangrai 10 buah cabe rawit merah & hijau (bisa ditambah/dikurang sesuai selera) 1 ruas jahe 1 cm kunyit . Cara membuat: 1. Cuci bersih ayam, lumuri air jeruk nipis,diamkan 10 menit, cuci kembali sampai bersih, sisihkan. 2. Tumis bumbu yang sudah diulek kasar sampai wangi, masukkan tomat, daun jeruk, daun kunyit, serai & pandan, aduk rata, masukkan ayam, bumbui garam & gula, aduk2 sampai berubah warna, tuangi air kurleb 1-2 gelas, tutup, aduk sesekali supaya bumbu meresap . 3. Menjelang ayam matang masukkan daun bawang & daun kemangi, aduk cepat, tes rasa, bila sudah pas matikan api, sajikan . . Jangan lupa Follow , like, komentar , share dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepkue #jajananpasar #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #reseproemahan #resepmakanannusantara #resepkue #resepmasakanrumahan #resepmudah #kumpulanresepmasak


0💬Normal

Jangan lupa tap LOVE 💝 yah 😘😘 • • • • • Puding karang by @sridamayanti_ati Source:@elsaelwin (thanks sis 😊) Bahan: -300gr gula merah,sisir halus -1500ml air -2lbr daun pandan,simpulkan -2bks agar2 bubuk -1/2sdt garam -2btr telur,kocok lepas -75gr gula pasir Cara buat: 1.rebus gula merah,air,daun pandan spi gula larut dan pandannya harum,saring 2.tambahkan agar2,gula pasir dan garam,aduk spi mendidih 3.tambahkan kocokan telur,biarkan mendidih lg 4.angkat,tuang ke loyang tulban. . Follow yuk 👇👇 @resepresepmakanan @resepresepmakanan


1💬Normal

Hayo siapa yang malam mingguan disini? 😍 . Credit: @separuhakulemak Pilihan menu @rotijohnbogor ada beberapa : * John Pendek - IDR 17,000 (1/2 John Panjang) * John Panjang - IDR 32,000 (Roti Lemes + Telur + Daging + Keju + Rempah + Sayuran + Mayonaise) * John Monster - IDR 42,000 (extra Keju, extra Daging + 1 topping) . . #rotijohn #rotikekinian #rotipanggang #lapar #keluarmakan #makanankhasindonesia #rotibakar #rotihits #doyanjajan #jajananmasakini #kulinerbandung #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #cemalcemilbogor #bandungkuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #makananbogor #makanbesar #makanmalam #makanbanyak #marimakan #gagaldiet #makanannusantara #makananindonesia #hobimakan #makansiang #makanpagi #berbagiresep #laperbanget


0💬Normal

Jangan lupa tap LOVE 💝 yah 😘😘 • • • • • SEMPOL AYAM CRISPY by @fridajoincoffee Bahan: 250 gr fillet dada ayam 100 gr tepung tapioka 1 butir telur 1 buah wortel kecil, parut/cincang 2 batang daun kucai, iris tipis Bumbu Halus: 5 siung bawang putih 3 sdm bawang goreng 1 sdt garam ½ sdt lada bubuk 1 butir telur + ½ sdt garam, kocok lepas 250 gr tepung panir Tusuk Sate Cara Membuat: 1. Haluskan fillet ayam, lalu campurkan semua bahan. 2. Tambahkan bumbu yang sudah dihaluskan, garam, lada. Aduk hingga semua bahan tercampur rata dan bisa dibentuk. 3. Oles telapak tangan dengan sedikit minyak goreng, supaya tidak lengket ketika membentuk sempol ayam. 4. Tempelkan adonan di ujung tusukan sate (±20 gram), lalu bentuk-bentuk, kepal-kepal hingga melekat sempurna. 5. Didihkan air, lalu rebus sempol ayam selama 15-20 menit. Kemudian dinginkan. 6. Celupkan sempol ayam ke dalam kocokan telur, balur dengan panir. Simpan dalam kulkas selama 15-30 menit supaya panir tidak rontok ketika digoreng. 7. Goreng dengan minyak panas dan api sedang, hingga sempol ayam matang. 8. Sajikan sempol ayam dengan saus sambal. 9. Resep untuk 15 tusuk sempol ayam. .. .. . . FOLLOW 🤗 👇👇👇👇👇 @makan.terus.dong 👈 @makan.terus.dong 👈 @makan.terus.dong 👈 ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊 . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta


0💬Normal

KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊 • • • • • Brownies Alpukat (BROWKAT) .. .. Made by @novita._.sari . • Brownies Kukus Bahan: 4 butir telur 150 gr gula pasir ½ sdt SP 80 gr tepung terigu protein sedang 35 gr bubuk coklat ½ sdt baking powder (BP) ½ sdt pasta vanila 75 gr dark cooking chocolate (DCC) 120 g mentega Cara Membuat: 1. Campurkan mentega dan DCC, lalu tim hingga mencair. 2. Kocok telur, gula pasir, pasta vanila dan SP hingga mengembang dan kental berjejak. 3. Masukkan campuran tepung terigu, coklat bubuk, dan BP, aduk hingga rata. 4. Tuangkan campuran mentega dan DCC, lalu aduk balik hingga rata dan tidak ada endapan cairan di bawahnya. 5. Tuang ke dalam loyang, kukus selama 30 menit. 6. Angkat dan dinginkan. .. .. . • Vla Alpukat  Bahan: 500 gr alpukat 120 gr susu kental manis (3 sachet) 100 ml air Cara Membuat: Campurkan dan blender hingga halus. .. .. . • Whipped Cream Bahan: 100 gr bubuk whippy cream Haan 200 ml air es Cara Membuat: Campurkan dan kocok dengan mixer hingga kaku. .. .. . • Chocolate Ganache Bahan: 250 gr DCC 125 ml fresh cream 1 sdm butter Cara Membuat: 1. Rebus fresh cream hingga panas, tidak perlu sampai mendidih.  2. Masukkan DCC, aduk hingga larut. 3. Masukkan butter, aduk hingga mengkilap dan licin. Penyelesaian : 1. Potong brownies, letakkan dalam mangkok transparan. 2. Tuangkan vla alpukat, gunakan piping bag. 3. Tuang whipped cream di atas vla alpukat. 4. Siram dengan ganache. 5. Beri topping kacang sangrai. 6. Simpan dalam kulkas, sajikan ketika dingin. . . . FOLLOW 🤗 👇👇👇👇👇 @temanmasakbunda 👈 @temanmasakbunda 👈 @temanmasakbunda 👈 ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊 . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta


0💬Normal

Hasil dari dagingnya dijadiin baso..kulitnya di eksekusi masak kuah asem sebenernya mau dimasak yg lain juga bisa ya gaess tgtg dari selera masing2, klo ini masak kuah asem simple sekali bumbu yg diiris cuman bawang merah sama cabe rawit tumis ke waja sampe wangi...kemudian masukan air asem rasanya hrus asem2 pedes asin dan manisnya juga pas ya setelah mendidih baru masukkan kulit ikan beserta tulangnya masak sampai mateng.... . . . #masakanku#masakankuah#yummy #bangkafood#belinyu#berbagiresep #makanan#marimasak#marimakan #semogasenang#semogabermanfaat


0💬Normal

Enoki Parmesan Goreng Crispy Made by @fitrisasmaya Bahan2: 200 gram jamur enoki, cuci, buang akar dan pisah2kan batangnya 🍳Bahan pencelup: (aduk rata) 3 sdm terigu 2 sdm maizena 1 sdm bawang putih halus (atau 2 siung bawang putih ,halusk 120ml air es 1/2 sdt baking powder 🍳Bahan pelapis:(campur rata) 12 sdm tepung terigu serba guna 6 sdm tepung maizena 2 1/2 sdm keju parmesan Secukupnya garam. Cara membuat: 🍳Celupkan enoki di bahan pencelup 🍳guling2kan enoki di bahan pelapis 🍳Goreng di minyak panas sampai matang 🍳Angkat tiriskan 🍳sajikan. #resepindonesia#berbagiresep#doyanmasak#resepmasakid#resepdapurku#belajarmasak#ceritamakananindonesia#duniaresep#resepmakananfavorit#shareresep#resepsimplesimple#doyancooking#foodgraphid#resepmasakid#cookpadindonesia#bisabikin#marimasak#ceritamakananindonesia#duniaresep#resepcookingbaking#resepmakananfavorit#hobimasakid#dapurfitriausie - #regrann


1💬Normal

Ada yang doyan tentakel? . . 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉@zonamasakviral biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... . . Tag Sahabat-Sahabat Kalian Yaaa.😊. Masakan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩 FOLLOW 👍 : 👉 : @zonamasakviral 👉 : @zonamasakviral 👉 : @zonamasakviral . . Credits : @faruk_cheff


1💬Normal

Tak semewah masakan di Restoran 😚 . . Orek Tempe Cabe hijau By @bunda_didi . Orek Tempe ini versi jadul yang basah, legit, potongan Tempe di masak lama dengan bumbu dan gula, hingga kuah habis, tempe nggak di goreng dulu, akan lebih enak dan nggak mudah hancur. Masak apa hari ini? 😁 . . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #tempeorek #masakannusantara #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #masaksendiri #kumpulanresepmasak #resepmasakan #masakan #masakannusantara #masakanku #resepmasakanindonesia #masak #resepkeluarga #doyanmasak #tempegoreng #belajarmasak #videomasak #masakmudah #masaksendiri #berbagiresep #hobimasak #reseprumahan #menusederhana #perkedelkentang #belajarmemasak #masakansederhana #sukamasak #masakapahariini #resepmasakanrumahan


0💬Normal

Jomblo mana suaranya😀😀 😅 ⁣ ⁣ 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉@kuliner.dean ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa.. ⁣⁣⁣ Cr @dessyzhuo . . . Follow dan dukung terus 💞 untuk mendapatkan update resep & video-video makanan kesukaanmu 💝💘💝 🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰🍕🍰 . . #krm3rdGA #kumpulanresepmasak #resepmasakanemak #rendangdaging #rendangsapi #homemade #homecooking #minangfood #masakkanpadang #masakkanrumahan #bakingcookingpemula #doyancooking_ #resepmasakan #resepmasak #resepikan #reseprendang #resepayam #resepsayur #resepsambal #dietmulaibesok #laperbaper #wowresep #kuliner #doyancooking #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepyummy #resepomahku #resepmudah #guniezzt


0💬Normal

Cilok Gabet (ga pake ribet😂😂😂) Jajanan Waktu Kecil 😅 Bahannya cm 3!!! N gampang di dapet.. One stop shopping k minimarket terdekat😝 Rasanya udah PAS dihati lah😋😋😋 Cr @yackikuka BAHAN: 150gr Terigu serbaguna favorite anda (kalo saya Saji..) 150gr Tepung tapioka / tepung sagu tani 230ml Air mendidih (tambahkan sedikit-sedikit sampe bisa dipulung) TOPPING: (sesuai selera y..) *Kalo sy paling sk saus kacang n kecap manis *Kalo ala kebule2an bs pake keju n sambel *Ada jg yg suka kecap manis n cabe rawit😍😍 Btw resep diatas jadinya banyak banget yah.. Kalo buat sendiri aja bikin 1/2 resep lbh dr cukup😁😁 Selamat mencoba😉 . #cilok #cilokkuah #jajananpasar #jajanankekinian #jajananbandung #kuetradisional #bisabikin #resepbaking #resep #kumpulanresepmasak #kulinerbandung #berbagiresep #masakansederhana #fotokue #resepmasakanindonesia #doyancooking #resepmommies #menusederhana #resepmasakanfavorit #baksosapi #resepmasakan #reseproemahan #resepnusantara #resepmasakannusantara #pesonakuliners #kulinernusantara #hobimakan #makananindonesia #videomakanan #makanyuk


1💬Normal

Sebelum baca tap like❤️, agar semakin semangat update berbagai resep kue 😊 Follow 🍰 resep_masakan_pemula Agar tidak ketinggalan info resep😊 Homebake ~ Choux Pastry / Kue Soes Bahan Choux Puff 250ml air 125g mentega / margarine 1/2sdt garam 3-4 butir telur 125g tepung cakra, ayak Cara: - Panaskan oven suhu 200°c - Alas loyang dgn baking paper - Campur air, mentega dan garam didihkan dgn api sedang. Setelah mendidih angkat. - Masukan tepung aduk rata dgn sendok kayu. - Masak lagi sambil diaduk hingga terbentuk lapisan tipis dibwh panci (+/- 5menit) - Pindahkan ke mangkok bersih, masukan telur 1 per 1, aduk dgn sendok kayu dan pastikan bener2 tercampur rata. - Jika dirasa adonan sudah cukup lembut untuk dispuit hentikan penambahan telur. - Masukan adonan ke kantong segitiga, semprotkan filling kedalam. Siap disajikan. - Oven suhu 200°c sampai kering +/- 45menit (sesuaikan dengan oven masing2) Resep Vanilla Custard / Vla Bahan: 500ml susu cair 4 kuning telur 80g gula pasir 30g terigu 30g tepung maizena 1 sdt vanilla extract (kualitas bagus) Cara: - Masukkan susu cair ke panci, masak dengan api sedang sampai hangat, tuang sebagian ke mangkok berisi kuning telur dan gula pasir, aduk sampai gula larut. Tambahkan terigu dan maizena yang sudah diayak, campur rata. - Tuang adonan kuning telur ke panci berisi sisa susu, masak dengan api kecil sampai kental, tambahkan vanilla extract. Angkat dan dinginkan. Follow : 🍰 resep_masakan_pemula 🍰 resep_masakan_pemula


1💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Bagi yg cari SEMBAKO murah maka di sinilah tempatnya👇👇 @sugar_syrup_oil WA📲 083137447845 Dapatkan Harga PROMO Menjelang Ramadhan MINYAK GORENG, SIRUP & GULA Berbagai Merek: ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Bimoli 2 liter√Rp.98.000 /dus ●Tropical 2liter√Rp.95.000 /dus ●Sunco 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Sania 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Kunci Mas 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Filma 2 liter√Rp.95.000 /dus ●Fortune 2 liter√Rp.94.000 /dus ●Jujur 2 liter√Rp.92.000 /dus ●Sedap 2 liter√Rp.93.000 /dus ●Sirup Marjan√Rp.125.000/dus ●Sirup ABC√Rp.95.000/dus ●Gulaku Kuning√Rp.227.000/Dus isi 24 ●Gulaku Putih√Rp.217.000/Dus isi 24 ●Gula Biasa√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah√Rp.378.000/karung 50kg ●Gula Kristal putih matahari merah √Rp.200.000/Dus isi 20 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📣Pengambilan minimal 5 Dus 📣Spesial Promo 👇 (Pembelian 10 Dus Gratis 1 Dus) #belanjahemat #masak #sirupmarjan #makananku #jajanankekinian #bahanpangan #bahanmasakan #minyakgoreng #kebutuhanpokok #berbagiresep #masakanrumah #grosirsembako #kebutuhandapur #sirupabc #gorengan #swalayan #intafood #gulaku #promo #diskon #makanan #marimasak #resepibu #toserba #murah #makan #swalayan #sania #resep


0💬Normal

Next Page